Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Akhirnya Bicara Blak-blakan Soal Keputusan Gabung ke Ducati, Ini Lengkapnya

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Akhirnya Bicara Blak-blakan Soal Keputusan Gabung ke Ducati, Ini Lengkapnya

Lorenzo666

Pembalap Jorge Lorenzo, akhirnya buka suara soal keputusannya meninggalkan Movistar Yamaha di musim balap 2017. Lorenzo memutuskan gabung ke Ducati lantaran ingin mencari tantangan yang baru.

Pada Senin (18/4), Lorenzo secara resmi diperkenalkan oleh Ducati. Dia diikat selama dua tahun oleh tim
pabrikan asal Italia itu.

Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti, sempat menyatakan proses negosiasi dengan Lorenzo berjalan dengan sangat mudah. Lorenzo mengaku tertarik pindah ke Ducati lantaran penampilan motor Desmosedici GP16 yang
gahar.

Sekarang giliran Lorenzo yang angkat bicara soal alasannya bergabung ke Ducati.

“Seperti kalian ketahui, musim depan saya tak lagi bersama Yamaha. Saya merasa butuh perubahan, tantangan baru di karir, mengatur tujuan baru yang harus dicapai, dan menekan ambisi saya ke level tertinggi,” papar Lorenzo seperti dilansir Crash.

Soal pengumuman kepindahan Lorenzo sebenarnya dianggap prematur. Sebabnya, MotoGP musim 2016 baru berlangsung tiga seri.

Walau demikian, Lorenzo menjamin konsentrasinya bersama Yamaha di musim ini tidak terganggu. Lorenzo berjanji akan memberikan persembahan terbaik sampai akhir musim nanti.

“Saya hanya punya kata-kata yang membanggakan untuk Yamaha karena selama ini sudah menjadi keluarga.
Saya meraih banyak prestasi, lebih dari yang diinginkan. Saya hanya ingin menikmati 15 balapan sisa. Saya mau meninggalkan Yamaha dengan gelar juara dunia. Itulah target saya sekarang,” terang Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...