Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Bilang Kalau Marc Marquez Cepat Bukan Karena Honda, Lalu Apa?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Bilang Kalau Marc Marquez Cepat Bukan Karena Honda, Lalu Apa?

marque and lorenzo9

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sempat bermasalah dengan mesin motor utamanya ketika menjalani sesi Latihan Bebas kedua hari Jumat (8/4) di Austin. Dengan asalan itu, Lorenzo hanya mampu finis tercepat kelima.

Lorenzo sendiri sempat memakai motor YZR-M1 kedua yang setupnya tak bisa cocok dipakai di Circuit of The Americas (COTA). Lorenzo yang menduduki posisi kedua di latihan pertama pun harus rela posisinya melorot di latihan kedua dengan jarak 0,867 detik dari Marc Marquez.

“Kami memiliki beberapa masalah dengan mesin motor pertama. Kami tidak bisa melanjutkan latihan dengan motor tersebut, padahal motor tersebut memiliki setup terbaik untuk lintasan Austin,” papar Lorenzo.

“Dengan memakai motor cadangan, setup yang kami temukan tidak terlalu cocok. Selain itu, ban depan yang lunak juga tidak bagus digunakan siang hari,” imbuh Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lorenzo pun sangat ragu apakah ia dapat meladeni kecepatan Marquez, mengingat COTA adalah sirkuitnya Marquez, Marquez telah meraih tiga kemenangan beruntun di lintasan tersebut. Sementara pembalap Honda lainnya yakni Dani Pedrosa, yang hanya mampu duduk di posisi kedelapan.

“Kemampuan kami seharusnya lebih baik dari posisi kelima ini, tapi kami akan berusaha lebih keras untuk hari kedua ini. Saya tak tahu apakah kami bisa cepat seperti Marquez, karena ia sangat cepat. Saya rasa dia cepat bukan karena motor Honda, ini semua karena ia sendiri. Ia sangat menyukai lintasan ini dan sangat nyaman melaju sesuka hati di sini,” papar Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...