Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Cabut, Valentino Rossi Bisa Jadi ‘Bos’ di Yamaha, Mengapa?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Cabut, Valentino Rossi Bisa Jadi ‘Bos’ di Yamaha, Mengapa?

rossi

Kepindahan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, ke Ducati pada musim depan, diyakini akan memberi kebebasan untuk rekan setimnya saat ini yakni Valentino Rossi. Dengan perginya Lorenzo, maka Rossi dinilai bakal menjadi bos di tim.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pandit MotoGP sekaligus jurnalis senior Australia, Guido Meda. Ia mengatakan bahwa dengan keadaan yang terjadi belakangan ini, khususnya sejak insiden di MotoGP 2015, Rossi dan Lorenzo adalah dua sosok yang seharusnya tidak dalam satu tempat yang sama.

“Menempatkan Lorenzo dan Rossi dalam satu kotak yang sama akan memberikan Anda lebih banyak masalah. Hidup berdampingan yang terjadi di antara Rossi dan Lorenzo tidak bisa memberikan ketenangan,” papar Meda, sebagaimana dilansir dari Calcio Web, Selasa (19/4).

“Dengan cara seperti ini (kepindahan Lorenzo), maka ini akan memberikan kebebasan kepada Valentino yang bisa merasa sedikit seperti bos,” lanjutnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...