Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan ‘dikawinkan’ Ducati Musim Depan

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan ‘dikawinkan’ Ducati Musim Depan

lorenzo and marquez77

Gigi Dall’Igna selaku CEO Ducati Corse kembali memunculkan wacana kalau tim Pabrikan Italia ini punya rencana mengawinkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pada musim depan. Sebab mengingat kedua pembalap itu sampai saat ini belum juga menandatangani kontrak bersama tim Yamaha dan Honda.

Pernyataan tersebut disampaikan Dall’lgna dalam sebuah wawancara singkat dengan salah satu media di Italia. Dia berkata bahwa Lorenzo dan Marquez masih menjadi prioritas utama tim Ducati untuk menyatukan mereka di paddock musim depan.

“Lorenzo dan Marquez masih menjadi prioritas kami dan juga kepentingan semua tim. Kami akan segera membuat keputusan,” papar Dall’lgna seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, Minggu (26/3).

Dall’lgna juga menambahkan bahwa saat ini tim sedang menunggu situasi tentang pasar transfer pembalap MotoGP musim ini. Jika mereka memiliki kesempatan untuk memboyong kedua juara dunia musim depan, maka tim akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

“Kami memiliki sikap yang jelas dan selalu mengatakan tujuan kami bahwa kami ingin mendatangkan juara dunia ke tim. Sehingga kami akan melihat segala kemungkinan sebelum membarui kontrak kepada pembalap kami,” jelas Dall’lgna.

Rencana mendatangkan dua pembalap Spanyol itu nampaknya merupakan strategi dari gebrakan Ducati. Pasca mendatangkan arsitek motor Gigi Dall’Igna pada awal musim 2015, kemudian Casey Stoner sebagai pembalap penguji, tim asal Bologna bermaksud memboyong dua juara dunia asal Spanyol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...