Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Bisa Sukses di Ducati, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Bisa Sukses di Ducati, Ini Alasannya

Lorenzo-dan-Marquez-640x420_c

Bekas pembalap yang saat ini menjabat sebagai Safety Advisor MotoGP, Loris Capirossi, meyakini kalau kini Ducati Corse sudah berhasil merancang motor yang bisa cocok dikendarai dengan berbagai gaya balap dari para pembalap. Ya, dari gaya smooth seperti Jorge Lorenzo, sampai gaya super agresif macam Marc Marquez.

Capirossi yakin kalau Lorenzo bisa meraih gelar juara dunia bersama Ducati jika juara MotoGP 2015 tersebut benar-benar meninggalkan Movistar Yamaha pada akhir musim ini.

“Ducati yang sekarang lebih komplet, lebih sempurna, apalagi jika dikendarai Jorge yang sangat teknis. Saya yakin dia akan mampu beradaptasi dengan baik. Saya berkata begini karena kini Ducati begitu lengkap, punya mesin dan sasis yang lebih mudah dikendarai,” papar Capirex kepada AS, Kamis (14/4).

Ditambahkan olehnya, jika Marc mengendarai Ducati, ia juga akan tetap kompetitif meski punya gaya balap yang berbeda dengan Jorge. Ducati bisa ‘terbang’ bersama rider yang sangat agresif seperti Marc, bisa juga dengan pebalap yang smooth seperti Jorge.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...