Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo dianggap Pembalap Lelet, Mengapa?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo dianggap Pembalap Lelet, Mengapa?

146.Lorenzo

Teka-teki soal masa depan Jorge Lorenzo, ternyata menarik perhatian Alex Criville. Mantan juara balap kelas 500cc itu menganggap Lorenzo lambat dalam menentukan masa depannya di tim Movistar Yamaha.

Sampai sejauh ini Lorenzo belum juga membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru. Padahal Yamaha sudah menyodorkan kontrak itu sebelum balapan pertama musim ini digelar di Sirkuit Losail Qatar, 20 Maret lalu.

“Ini sudah terlalu jauh dan saya pikir harus cepat diumumkan baik jawabannya iya atau tidak. Jorge cukup baik bersama motornya, punya tim yang baik dan motor terbaik. Tapi jelas ada Valentino Rossi,” papar Criville dikutip AS, Rabu (30/3).

Dikabarkan kalau Lorenzo cemburu sebab Yamaha masih menganakemaskan Valentino Rossi. Jika kontraknya tak juga diperpanjang sampai akhir musim ini, ada kemungkinan Lorenzo bakal pindah menuju Ducati.

“Punya rekan satu tim secepat Rossi akan jadi pro dan kontra. Demikian juga dengan penilaian Ducati yang sudah mencapai kesepakatan. Hal tersebut juga bisa saja membuat Ducati memberinya penawaran bernilai. Jadi mari lihat ke depan bersama-sama,” ungkap Criville.
 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...