Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Kecam Kinerja dari Ban Michelin, Ada Apa Memang?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Kecam Kinerja dari Ban Michelin, Ada Apa Memang?

20150314_motogp_lorenzo_590px_001

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengecam kinerja dari ban Michelin ketika tampil di seri ketiga MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Austin, Senin 11 April 2016 dini hari WIB lalu. Lorenzo menilai kalau Michelin tak dapat menyediakan ban sebagus Bridgestone yang notabene pemasok tunggal mulai 2008 hingga 2015.

Seperti diketahui setidaknya ada empat pembalap yang terjatuh karena masalah ban Michelin, terutama bagian depan. Keempat pembalap tersebut adalah Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Cal Cruthlow dan Bradley Smith.

Akibatnya, keempat pembalap itu gagal mendapatkan poin di balapan tersebut. Tak ingin kejadian serupa kembali terulang di race selanjutnya yang digelar di Sirkuit Jerez, Lorenzo mengimbau Michelin untuk meningkatkan kinerja performa mereka.

“Kami tahu banyak pembalap mengalami kecelakaan karena masalah ban depan. Ban depan Michelin sebenarnya mengalami perkembangan, namun mereka tidak memberikan ban sebagus tahun lalu (Bridgestone),” papar Lorenzo seperti dilansir dari Autosport, Kamis (14/4).

Saat ini, lanjutnya, Michelin kehilangan pijakan ban depan. Karena itu, mereka harus melakukan langkah lanjutan secepatnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...