Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Mengaku Tak Percaya Diri Balapan di GP Austin, Ini Penyebabnya

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Mengaku Tak Percaya Diri Balapan di GP Austin, Ini Penyebabnya

jorge-lorenzo-yamaha

Tidak ingin berlarut-larut tenggelam dalam kegagalannya di seri kedua MotoGP 2016, Jorge Lorenzo saat ini mulai siap kembali membalap di GP Austin. Lorenzo seperti diketahui gagal memetik poin lantaran gagal finis di Sirkuit Termas Rio de Honda pada akhir pekan lalu.

Kejadian tersebut tentu menjadi pukulan telak bagi Lorenzo. Sebab, pembalap Tim Movistar Yamaha itu sebelumnya menyatakan percaya diri dapat kembali naik podium di Argentina.

Tidak ingin kembali mematahkan pernyataan sendiri, Lorenzo kali ini mengungkapkan tidak ingin terlalu percaya diri. Ia menilai Circuit of the Americas (COTA), Austin, punya karakteristik yang tidak cocok dengan motor Yamaha.

“Sirkuit COTA bukanlah kesukaan saya dan Yamaha. Jadi, kami harus bekerja lebih keras dan beradaptasi dengan kondisi sirkuit, sistem elektronik, dan ban,” papar Lorenzo, seperti dilansir Crash, Kamis (7/4).

Jadi, lanjut Lorenzo, mari sama-sama kita lihat bagaimana balapan tersebut berlangsung. Namun, saya bertekad tampil baik dan berusaha memetik poin sebelum menjajal balapan pertama di Eropa.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...