Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Minta Jenis Ban Lembut, Apa Penyebabnya?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Minta Jenis Ban Lembut, Apa Penyebabnya?

jorge lorenzo4567

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengakui kalau diirnya ia masih punya rasa kekhawatiran soal integritas pemasok ban MotoGP (Michelin) menjelang seri ketiga di Grand Prix Amerika Serikat. Kritikan pedas tersebut dilontarkannya sebab Lorenzo mempunyai pengalaman yang buruk setelah gagal menyelesaikan balapan di Argentina.

“Ini adalah situasi yang sangat sulit dengan Michelin, karena kita tidak tahu ban apa yang mereka akan berikan kepada sirkus MotoGP di Austin. Menurut sepengetahuan saya, trek di mana biasanya memerlukan ban jauh lebih lembut daripada di Argentina,” ujar Lorenzo seperti dilansir Motorsports, Rabu (6/4).

Seperti diketahui sejak Sirkuit Termas de Rio Hondo masuk kalender MotoGP pada 2014 silam, Lorenzo tercatat hanya satu kali berdiri di podium, sehingga tak heran jika juara dunia musim lalu itu menempatkan trek yang memiliki panjang 4.805 km sebagai sirkuit angker untuk dirinya.

Sebabnya Lorenzo merasakan insiden kecelakaan yang menyebabkannya kehilangan poin. Namun ia mengakui bahwa peristiwa memalukan itu adalah kesalahannya sendiri saat dirinya berusaha keras menaklukan balapan dalam kondisi basah.

“Itu bisa terjadi bahwa untuk alasan keamanan mereka membawa ban jauh lebih sulit daripada yang kita harus gunakan selama mengaspal. Saya harap kita tidak memiliki lagi sesuatu seperti apa yang terjadi dengan Baz dan Redding. Tetapi tidak tergantung pada kita, itu terserah Michelin,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...