Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pasti Gabung Ducati, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pasti Gabung Ducati, Ini Alasannya

lorenzo1

Sepertinya masa depan Jorge Lorenzo belum jelas keberadaannya bersama Tim Movistar Yamaha pada balapan MotoGP musim 2017. Apalagi dengan munculnya kabar bahwa Tim Ducati tertarik untuk bisa memboyongnya di akhir musim ini.

Masa depan Lorenzo sendiri sedang gencar dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Sebab hingga detik ini, Lorenzo masih belum juga menandatangani kontrak anyar dengan Tim Movistar.

Karena kondisi itu yang membuat rumor keinginan Lorenzo untuk hengkang ke Tim Ducati semakin ramai diperbincangkan. Akan hal ini, kemudian mendapatkan komentar langsung dari salah rider Tim Ducati, Andrea Iannone.

Iannone memiliki keyakinan besar bahwa Lorenzo bakal menjadi bagian dalam tubuh Tim Ducati di MotoGP 2017.

“Menurut saya, Jorge akan datang ke Ducati akhir tahun ini. Saya tidak tahu apakah ia sudah tanda tangan kontrak atau belum, tapi saya yakin ia akan berada di tim ini,” kata Iannone, seperti dilansir GP One, Selasa (12/4).

“Apabila Jorge datang dan kami menjadi kolega, kami akan jadi tim yang baik. Pasalnya gaya membalap kami cukup mirip, sesuatu yang tak terjadi dengan Andrea Dovizioso,” jelas pembalap berpaspor Italia itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...