Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 ; Jorge Lorenzo Pilih Ducati, diibaratkan Seperti Berada di Dalam Diskotek, Apa Maksudnya?

MotoGP 2016 ; Jorge Lorenzo Pilih Ducati, diibaratkan Seperti Berada di Dalam Diskotek, Apa Maksudnya?

jorge lorenzo 88

Lin Jarvis menilai kalau Yamaha sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan pembalap Jorge Lorenzo. Ia pun menganalogikan keputusan pembalapnya itu memilih Ducati seperti ketika berada di dalam diskotek

“Ini seperti pergi ke diskotek dan meminta gadis untuk menari, tapi dia malah memilih pria di sebelah anda. Tentu kami lebih suka Jorge bertahan, tidak perlu diragukan lagi,” papar Jarvis seperti dilansir dari Motorsport, Jumat (22/4).

Lebih lanjut dikatakan, mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan musim ini seperti delapan tahun sebelumnya. Kami sudah berpacu dengan baik, jadi ketika mengetahui era itu berakhir jelas sangat menyedihkan.
Jarvis memang jadi salah satu pihak yang terpukul atas kepergian Lorenzo. Beberapa waktu lalu ia menyiratkan rasa frustrasinya usai mengetahui pembalap andalannya masih belum mau menandatangani kontrak baru di Yamaha.

Hingga sampai akhirnya ketakutan Jarvis terbukti Senin (18/4) lalu. Lorenzo memastikan diri bakal meninggalkan Yamaha dan memilih gabung Ducati di musim 2017 nanti.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...