Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pilih Ducati Tidak Mengherankan, Mengapa?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pilih Ducati Tidak Mengherankan, Mengapa?

379.lorenzo valencia_istimewa6

Pembalap Jorge Lorenzo akan membalap untuk Ducati pada musim depan. Kedatangan Lorenzo ke tim yang berbasis di Bologna, Italia, itu turut mendapatkan tanggapan dari rider mereka saat ini, Andrea Dovizioso.

Menurut Dovi, dipilihnya Ducati sebagai tim baru Lorenzo di musim depan merupakan hal normal. Ditambahkan pula, hal itu disebabkan oleh kemajuan yang dialami oleh Ducati dalam beberapa tahun belakangan.

“Saya rasa itu cukup normal (bergabungnya Lorenzo) karena sekarang Ducati sangat kuat dan saya sangat senang akan hal itu,” papar Dovi seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (24/4).

Ditambahkan pula, hal itu juga menunjukkan bahwa kami sudah melakukan hal yang tepat, dan Ducati memiliki kesempatan untuk menjadi juara dunia musim depan. Jadi ini merupakan hal yang positif untuk Ducati.

Kehadiran Lorenzo di Ducati itu sendiri tentunya akan membuat salah satu dari duo Andrea terdepak musim depan. Sejauh ini kabar yang beredar menyebut Andrea Iannone kemungkinan besar yang akan dipertahankan oleh pihak Ducati.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...