Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Akan Umumkan Resminya pada Minggu Depan?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati, Akan Umumkan Resminya pada Minggu Depan?

jorge lorenzo4567

Teka-teki tentang masa depan pembalap Jorge Lorenzo menjadi tanda tanya besar akhir-akhir ini. Juara dunia MotoGP 2015 itu pun akan menjawab spekulasi soal dirinya sebelum GP Spanyol yang digelar di Jerez pada 24 April 2016.

Seperti diketahui kalau Lorenzo resmi bekerja sama dengan Yamaha sejak naik kasta ke MotoGP pada 2008. Pembalap asal Spanyol itu kemudian menjelma menjadi salah satu rider terbaik dan mengklaim tiga titel juara yang didapat pada 2010, 2012, serta 2015.

Namun demikian, kontrak Lorenzo bersama Yamaha yang akan habis di pengujung musim 2015 tidak juga diperpanjang. Hal ini menimbulkan spekulasi yang menyebutkan kalau Lorenzo akan hijrah ke tim lain, khususnya dalam hal ini Ducati, pada musim 2017.

Isu itu sepertinya bukan isapan jempol belaka. Sebabnya dalam konferensi pers GP Spanyol, Lorenzo bakal mengumumkan diri sebagai pembalap Ducati musim depan. Adalah Bos Yamaha, Lin Jarvis, yang nantinya akan memberikan keterangan itu.

“Bos Yamaha Lin Jarvis akan berada di Jerez untuk melakukan konferensi pers. Dia akan mengonfirmasi bahwa Lorenzo akan hijrah ke Ducati. Lorenzo tidak dibiarkan bicara sendiri,” ujar jurnalis Moto Matters, David Emmets, seperti dimuat Read Motorsport, Sabtu (16/4).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...