Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati Karena Yamaha Lebih Sayang Valentino Rossi, Mengapa Demikian?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati Karena Yamaha Lebih Sayang Valentino Rossi, Mengapa Demikian?

rossi and lorenzo34590

 

Salah satu legenda balap yakni Mick Doohan memberi dukungan kepada Jorge Lorenzo dimana musim depan akan hijrah ke Ducati. Menurut juara lima kali beruntun kelas 500cc, keputusan pembalap Spanyol itu memang jadi satu-satunya pilihan yang bisa diambil.

seperti diketahui kalau Lorenzo hijrah ke Ducati mulai musim 2017. Ia meninggalkan Yamaha yang sudah dibelanya semenjak tahun 2008 silam serta diberi tiga buah trofi juara MotoGP pada musim 2010, 2012, dan 2015.

Doohan menilai, apa yang dilakukan Lorenzo sudah benar. Keputusannya meninggalkan Yamaha karena kalah saing dengan sosok Valentino Rossi yang tak tergantikan di Yamaha dianggap jadi langkah yang tepat.

“Saya mengerti Lorenzo ke Ducati karena faktanya anak kesayangan Yamaha adalah Valentino Rossi. Lorenzo tidak punya pilihan soal itu,” papar Doohan seperti dilansir Marca, Rabu (20/4).

Ditambahkan olehnya, saya tidak tahu apakah itu cuma persepsi atau kenyataan Lorenzo soal benefit Rossi di Yamaha. Yang jelas, Ducati sudah membuat langkah yang dibutuhkan secara independen.

Mengenai peluang Lorenzo musim depan, Doohan juga berharap agar Lorenzo sukses. Motor Desmosedici yang sejak musim lalu sudah bisa menebar ancaman, dinilai akan jadi kuda besi yang cocok untuk Lorenzo.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...