Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Resmi Gabung, Ternyata Ada Misi dari Ducati, Apa Itu?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Resmi Gabung, Ternyata Ada Misi dari Ducati, Apa Itu?

lorenzo valencia778

Mulai musim depan, Jorge Lorenzo bersama Ducati. Keputusan tim asal Italia merekrut Lorenzo ternyata untuk membuktikan diri dalam persaingan antar pabrikan merebut gelar juara 2017.

Seperti diketahui kalau Lorenzo menerima pinangan Ducati, Senin (18/4). Dirinya tak ragu meninggalkan Yamaha, tim yang sudah dibelanya selama delapan tahun. Ini jadi musim terakhir Lorenzo berpasangan dengan Valentino Rossi.

Bergabungnya Lorenzo jelas jadi angin segar bagi Ducati dalam merealisasikan hasratnya merengkuh juara. Sebabnya Lorenzo membawa modal lima gelar juara dunia yakni dua kali di kelas 250cc dan tiga di kelas MotoGP. Satu gelarnya di kelas tertinggi ia raih pada musim lalu yang artinya ia pindah ke Ducati ketika statusnya sebagai juara bertahan.

Ducati sendiri terakhir kali meraih trofi juara pada musim 2007 lalu. Itu artinya, hampir sembilan tahun mereka puasa gelar kemenangan setelah terakhir kali Casey Stoner yang mampu melakukannya.

Menurut Manajer umum Ducati, Corse Luigi Dall’Igna, ia tak menampik strategi itu. Ia mengatakan, keputusan tim membajak Lorenzo tak lain dan tak bukan adalah untuk membuktikan bahwa Ducati bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

“Jadi juara akan menghilangkan banyak keraguan dan pembalap seperti Jorge, yang sudah lima kali juara, bisa saja menghilangkan salah satu alasan yang anda miliki. Kami di sini untuk jadi juara dunia dan Lorenzo adalah pembalap yang tepat untuk membuktikan apakah kami bisa berhasil atau tidak,” paparnya kepada Marca, Rabu (20/4).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...