Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Senangnya Bisa Naik Podium di Austin, Ini Penjelasannya

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Senangnya Bisa Naik Podium di Austin, Ini Penjelasannya

lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo kembali naik podium. Setelah gagal di GP Argentina, Lorenzo bisa memperbaiki penampilannya saat tampil di Circuit of The America (COTA), Minggu (10/4).

Lorenzo finis di posisi kedua. Ia ada di belakang pembalap Repsol Honda Marc Marquez dengan catatan waktu 44 menit 4,052 detik.

“Saya sangat senang bisa menyelesaikan lomba dengan tambahan 20 poin. Padahal saya mengalami kecelakaan di pagi hrinya. Namun saya berusaha fokus dan terus meyakinkan diri,” papar Lorenzo yang dikutip dari laman resmi MotoGP.

Juara MotoGP 2015 itu mengaku sulit menyaingi Marquez. Sebabnya, ia mengalami masalah pada awal perlombaan. Meski demikian Lorenzo tetap puas karena tidak merasakan hal buruk seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso yang mengalami kecelakaan.

“Lintasan yang agak licin kurang pas dengan ban belakang yang bertekstur keras. Saya sedikit sulit dalam memperlambat laju motor. Saya melakukan kesalahan pada lap pertama. Tapi saya cukup cepat hingga akhirnya bisa menyelesaikan lomba dengan berada di urutan kedua. Ini balapan yang sulit sebab banyak pembalap yang berjatuhan. Namun yang terpenting, saya bisa menyelesaikan seri kali ini,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...