Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Sudah Putuskan Pilih Ducati atau Yamaha, Berikut Jawabannya

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Sudah Putuskan Pilih Ducati atau Yamaha, Berikut Jawabannya

_jorge-lorenzo_663_382

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo terus didesak untuk menjawab pertanyaan seputar masa depannya. Saat wawancara bersama As.es, Jumat (8/4) Lorenzo mengaku sudah menentukan mau bertahan di Yamaha atau hengkang ke Ducati.

“Bisa jadi (saya sudah membuat keputusan). Yang jelas, saya tidak akan membahasnya di sini,” ujarnya menjawab apakah ia sudah membuat keputusan atau belum.

Lorenzo sendiri memang selangkah lagi bakal ke Ducati. Saat ini ia tinggal menjawab iya atau tidak untuk gabung ke tim asal Italia setelah masih menahan sodoran kontrak baru Yamaha.

Walau demikian, belum ada jawaban resmi dari Lorenzo. Sementara di sisi lain, rekan setimnya, Valentino Rossi bakal mengacungi jempol kalau Lorenzo berani pindah dari Yamaha.

Menanggapi komentar dari The Doctor, Lorenzo menjawab santai. Ia mengatakan rekannya memang punya pengalaman gabung dengan Ducati sehingga ia menerima pendapatnya.

“Saya tidak tahu apa yang anda pertanyakan. Tetapi yang jelas, ia punya informasi lebih banyak ketimbang siapapun,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...