Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Sudah Sepakat, Akan Bela Ducati pada Musim Depan?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Sudah Sepakat, Akan Bela Ducati pada Musim Depan?

99-lorenzo___top_lg

 

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus jawara MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, diklaim sudah menyetujui tawaran untuk membela Ducati Corse pada musim depan. Kabar ini dimuat media motorsport ternama Inggris, MCN, Kamis (7/4).

Walaupun belum ada perjanjian tertulis, MCN  mengklaim kalau secara lisan kesepakatan sudah dicapai dan akan ada pengumuman resmi antara Lorenzo dengan Ducati saat MotoGP 2016 mulai memasuki seri Eropa. Gelaran premier class akan mampir di Benua Biru, tepatnya mulai 24 April 2016 di Jerez, Spanyol.

Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti, pun menuturkan ,“Kami tidak merahasiakan soal ini, kami tahu Lorenzo memiliki kontrak yang akan selesai akhir musim ini. Kami telah bicara dengan beberapa rider, termasuk Maquez (rider Repsol Honda). Itu adalah hal yang lumrah.”

Sementara Lorenzo sendiri juga angkat bicara soal kabar yang sebenarnya masih simpang siur ini.

“Saya ingin menjaga ini secara pribadi dengan tim saya, dan akan membuat keputusan dalam beberapa pekan ke depan,” jelas Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...