Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Sudah tak diharapkan lagi Untuk Bertahan di Movistar Yamaha?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Sudah tak diharapkan lagi Untuk Bertahan di Movistar Yamaha?

lorenzo 99

Direktur Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengaku bahwa sampai kini Jorge Lorenzo belum memberikan jawaban soal perpanjangan kontrak yang ditawarkan tim Garpu Tala. Sikap Lorenzo yang cenderung mengulur-ngulur waktu ini seakan menyiratkan bahwa Lorenzo akan ‘cabut’ pada akhir musim.

Sementara dengan Lorenzo, rekan setimya, Valentino Rossi justru segera memberikan respon positif terhadap penawaran kontrak Tim Movistar Yamaha. Kedua pembalap Tim Movistar Yamaha itu ditawari perpanjangan kontrak dua tahun usai balapan di Qatar beberapa waktu lalu.

Sejumlah rumor terus menyeruak mengiringi sikap Lorenzo yang cenderung acuh terhadap penawaran itu. Ducati pun kemudian disebut-sebut akan menjadi pelabuhan selanjutnya Lorenzo musim depan. Jarvis sendiri telah mengaku memiliki renzana lain jika Lorenzo benar-benar hengkang akhir musim ini. Tetapi hingga kini, bos Movistar Yamaha itu enggan untuk membocorkan rencananya tersebut.

“Setiap hari yang berlalu sejak penawaran kami kepada Lorenzo akan menggugurkan rencana kami untuknya. Ia seperti mengisyaratkan untuk tidak menerima penawaran kami. Kini sudah beberapa hari berlalu,” papar Jarvis, seperti dilansir dari Crash, Jumat (15/4).

Jarvis menegaskan bahwa tenggat waktu yang diberikan oleh Tim Movistar Yamaha tidak akan diundur. Lorenzo dikabarkan akan mengumumkan keputusannya itu setelah seri keempat di Jerez, Spanyol.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...