Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Ternyata Pegang Kendali Tentang Kontrak Dengan Yamaha, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Ternyata Pegang Kendali Tentang Kontrak Dengan Yamaha, Ini Alasannya

lorenzo1

Manajer Tim Movistar Yamaha dari pihak Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg, buka suara soal kontrak sang klien. Menurut pria asal Belanda itu kalau Lorenzo memegang kendali sepenuhnya soal perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

Seperti diketahui kalau kontrak Lorenzo bersama Yamaha akan habis pada akhir MotoGP 2016. Hal tersebut membuat Lorenzo didesak untuk segera menentukan masa depannya, apakah bertahan bersama tim berlogo Garpu Tala atau hengkang ke tim lain.

Desakan pun semakin menguat usai rekan satu tim Lorenzo, Valentino Rossi, sudah memperpanjang kontrak dua tahun dengan Yamaha. Hal tersebut berarti Rossi akan berada di Yamaha hingga akhir musim MotoGP 2018.

Lepas dari Rossi, sampai saat ini sejumlah tim sering dihubung-hubungkan dengan Lorenzo. Bahkan Ducati dilaporkan siap menjadikan pembalap berusia 28 tahun ini sebagai pembalap utama pada musim depan.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...