Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jurnalis Cantik Ini Ternyata Lebih Memilih Rossi daripada Hamilton, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Jurnalis Cantik Ini Ternyata Lebih Memilih Rossi daripada Hamilton, Ini Alasannya

Suzi Perry

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap F1 Lewis Hamilton adalah raja di kelas balap masing-masing. Tetapi kalau memilih siapa yang lebih hebat, jurnalis cantik Suzi Perry ternyata punya jawaban tersendiri.

Perry yang terkenal setelah menjadi presenter balap motor BBC selama 13 tahun, mengaku dunia balap butuh sosok Rossi dan Hamilton agar tetap bisa bersaing dengan cabang olah raga lain. Rossi yang berstatus pembalap MotoGP dan Hamilton yang mewakili Formula 1, dianggap punya peranan penting dalam urusan menarik penggemar.

“Saya pikir Lewis adalah duta yang cemerlang untuk F1, sama halnya dengan Valentino yang merupakan ikon besar untuk MotoGP. Selama 20 tahun, pria ini telah berada di MotoGP dan tanpanya MotoGP tak akan seperti sekarang ini. Mereka adalah sosok yang sangat penting dan siapa saja yang meremehkan keduanya berarti dia cukup gila,” paparnya kepada Crash.

Ditambahkan olehnya, Hamilton membuat F1 dilihat secara global dan terlepas orang suka dia atau tidak, dia terus jadi headline pemberitaan. Orang di Amerika tahu siapa Lewis Hamilton tetapi mungkin mereka tidak tahu mengapa mereka mengenalnya. Mereka tahu itu karena Hamilton bergaul dengan Pharrell Williams atau Beyonce. Dia adalah pembalap di semua tempat dan itu mempromosikan F1 yang mana tak pernah bisa populer di Amerika Serikat.

Perry sendiri yang saat ini jadi presenter MotoGP untuk BT Sport, juga mengomentari isu pensiun Rossi. Ia percaya, Rossi bakal terus dengan olah raga yang digelutinya berkembang seperti menjadi mentor untuk akademinya.

“Ketika ia (Rossi) pensiun, saya pikir dia masih akan berada di paddock sebab ia punya akademi dan dia masih ingin melakukan banyak dalam olah raga seperti ini sepanjang hidupnya. Dia tidak pergi keluyuran ke klub malam. Valentino adalah tipe orang yang tidak pernah meninggalkan olah raganya. Saya pikir dia akan sukses membawa pembalap muda bersaing dan mencintai dunia balap,” terangnya.

Lalu, diantara Rossi dan Hamilton, kira-kira Perry pilih siapa?

Jurnalis cantik asal Inggris itu menilai kalau Rossi masih lebih berbakat kendati perbedaannya sangat tipis.

“Apakah Anda melihat bakat? Mereka berdua punya segalanya. Apakah Anda melihat kepribadian? Mereka sedang menuju akhir dengan cara yang berbeda. Saya akan mengatakan Valentino lebih lebih berbakat, tapi cukup sulit membedakannya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...