Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez disamakan Lionel Messi, Apa Maksudnya?

MotoGP 2016 : Marc Marquez disamakan Lionel Messi, Apa Maksudnya?

messi marquez

 

Tim Repsol Honda sudah berkomitmen untuk memperpanjang kontrak pembalap Marc Marquez dalam beberapa tahun mendatang. Tetapi mereka masih menunggu momentum yang tepat untuk memberitahu perihal masalah ini kepada awak media.

Seperti diketahui kalau Marquez mengawali karier sebagai pembalap profesional di kelas utama pada 2013. Juara Moto2 itu langsung membuka jutaan pasang mata dunia bahwa ajang balap roda dua ini bukan hanya milik Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo. Sebab pada debut MotoGP, Marquez sukses mempersembahkan gelar kepada tim Honda.

Padahal Honda sejak awal tak pernah menyangka kalau proses adaptasi Marquez dengan motor RC213V bisa berjalan singkat. Usai melahirkan berbagai prestasi penting dalam kariernya, Marquez kembali membuat kejutan di musim keduanya dengan mempertahankan gelar juara dunia itu.

Namun sayang, pada musim ketiganya terjun di ajang balap MotoGP ia gagal karena terganggu perseteruannya dengan The Doctor. Untungnya, permasalahan yang terjadi di musim lalu berhasil diselesaikan Honda. Sebab tim Pabrikan Jepang langsung meningkatkan kuda besi RC213V dan hasilnya cukup mengesankan.

Marquez pun sukses bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP musim ini dengan raihan 66 poin dari dua kali menang dan satu kali podium ketiga.

Sehingga soal negosiasi kontrak jadi hal yang menyita perhatian semua orang. Namun tampaknya Honda telah menemukan jalan keluar untuk mengatasi masalah itu dengan membarui kontrak Marquez. Bahkan ada sejumlah laporan yang menyatakan bahwa Honda tetap akan memberikan gaji kepada Marquez sebesar 10 juta euro atau sekira Rp149 miliar.

“Marc Márquez adalah Messi dari MotoGP. Kami senang dengan dia. Kami akan melakukan segalanya untuk memperpanjang kontraknya. Itu adalah komitmen kami,” demikian pernyataan resmi dari Honda seperti dilansir dari Diariogol, Senin (18/4).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...