Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez Memang Ingin Buat Valentino Rossi Gagal, Mengapa?

MotoGP 2016 : Marc Marquez Memang Ingin Buat Valentino Rossi Gagal, Mengapa?

_marc-marquez-

Banyak yang menduga kalau perilaku pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang begitu bengis menyerang pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi di atas lintasan musim lalu diakibatkan oleh perkataan Rossi pada sesi konferensi pers. Namun menurut Rossi, Marquez sejak awal memang berniat membuatnya gagal musim lalu.

The Doctor memang mengeluarkan statement yang mengejutkan dengan mengatakan Marquez dengan sengaja membantu Lorenzo untuk mendulang poin di seri Philip Island. Pasca perkataan Rossi itu, Marquez lalu menyerang habis-habisan Rossi di lintasan Sepang.

“Saya sama sekali tidak setuju kepada yang mengatakan tindakan Marquez dipicu karena perkataan saya. Itu tidak benar, dia memang sudah memutuskan untuk membuat saya kehilangan gelar juara,” jelasnya seperti dilansir dari Sport Rider, Jumat (15/4).

Ditambahkan olehnya, jadi ya saya akan melakukan hal yang sama jika memang bisa kembali ke tahun lalu. Perkataan saya tidak akan pernah berubah.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...