Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez Mengaku dibikin Terkejut Motor Satu Ini, Siapa Dia?

MotoGP 2016 : Marc Marquez Mengaku dibikin Terkejut Motor Satu Ini, Siapa Dia?

_marc_marquez_

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan rasa terkejutnya dengan perkembangan signifikan yang dialami Suzuki. Dia yakin pembalap-pembalap Suzuki dapat mencapai prestasi yang bagus dalam MotoGP 2016.

MotoGP musim ini telah berjalan tiga seri, sudah ada pembalap kejutan yang muncul, yaitu Maverick Vinales. Pembalap Suzuki yang masih berusia 21 tahun itu hampir menginjak podium ketika GP Amerika Serikat dengan finis keempat. Sehingga tak pelak, dia pun kerap dikaitkan akan hijrah ke Tim Movistar Yamaha untuk menggantikan Jorge Lorenzo.

Vinales sendiri bahkan meraih hasil yang lebih baik dari pembalap utama Suzuki, Aleix Espargaro, yang saat ini menduduki peringkat 10 klasemen sementara.

Marquez menegaskan tidak akan menganggap enteng pembalap-pembalap Suzuki.

“Motor yang paling mengejutkan saya adalah Suzuki. Mereka telah meningkatkan area akselerasi dan top speed. Bahkan saya belum bisa menyalip baik Vinales atau Aleix,” papar Marquez, seperti dikutip dari Sport Rider, Sabtu (16/4).

Ditambahkan olehnya, mereka memiliki motor yang banyak berkembang. Kami harus waspada sepanjang musim karena mereka boleh terus menggarap mesin, dan itu berarti mereka akan terus mengalami perkembangan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...