Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez Mengaku Gaya Balapnya Tak Banyak Berubah, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Marc Marquez Mengaku Gaya Balapnya Tak Banyak Berubah, Ini Alasannya

brno_-_marc_marquez_

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menilai kalau gaya membalapnya tidak terlalu banyak berubah sejak memakai ban Michelin pada sejumlah seri lintasan MotoGP. Walaupun sejak pra musim Marquez sempat khawatir dengan pengembangan kuda besinya.

Seperti diketahui, kalau pada musim ini MotoGP dipasok oleh ban asal Prancis, Michelin pasca tujuh tahun absen. Dengan penggunaan ban itu, banyak para pembalap mengeluhkan kinerja ban di lintasan, termasuk Marquez.

Namun untungnya, memasuki pra musim, Marquez mengaku beradaptasi dengan baik menggunakan Michelin. Bahkan ia mencoba mengubah gaya membalapnya, tetapi hal itu tidak terlalu berpengaruh pada mantan jawara MotoGP dua kali tersebut.

“Selama pra musim saya berfikir banyak tentang gaya membalap, mencari cara lain untuk menggunakan Michelin. Tentang keseimbangan sepeda jadi saya banyak mengubah beberapa hal,” jelas Marquez seperti Eurosport, Sabtu (16/4).

Lebih lanjut dikatakan, pada akhirnya saya merasa baik pada motor saya di pra musim Qatar. Saya mencoba menggunakan gaya membalap saya seperti biasanya. Sebab ciri khas Anda tidak akan pernah dapat diubah, seperti gaya agresif dan itu sangat alami.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...