Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 ; Marc Marquez Merasa Puas, Ada Apa Gerangan?

MotoGP 2016 ; Marc Marquez Merasa Puas, Ada Apa Gerangan?

marc-marquez-

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku puas dengan hasil uji coba yang dilakukan di Sirkuit Jerez. Bahkan Marquez menjadi yang tercepat dengan  catatan 1 menit 39, 313 detik.

Untuk kali ini Marquez baru menjajal swing arm dan enam tipe winglet pada motor RC213V. Disamping puas dengan sejumlah perangkat baru itu, Marquez juga melahap 91 lap.

Dengan demikian, kepercayaan diri Marquez membumbung tinggi ketika menunggangi motornya. Sebab, perubahan yang sangat mencolok terlihat dari sayap motornya. Lantas perubahan itu dinilai Marquez sangat positif.

“Kami puas setelah melakukan uji coba hari ini karena banyak hal yang berbeda. Kami tak hanya mencoba beberapa sayap baru dan swingarm baru, Namun kami juga melakukan banyak lap untuk mencoba memahami atau setup yang berbeda pada motor,” papar Marquez seperti dikutip dari situs resmi Repsol Honda, Selasa (26/4).

Ditambahkan olehnya, hal yang paling mencolok pada motor kami adalah keberadaan sayap motor. Sebelumnya dari sisi aerodinamis banyak potensi yang belum dimanfaatkan, namun sekarang kami bekerja dalam banyak aspek. Kami juga menguji tiga ban depan yang berbeda, namun secara keseluruhan semuanya sangat baik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...