Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez Sarankan Pembalap MotoGP Harus Pahami Dua Hal Baru Pada Musim ini, Apa Saja?

MotoGP 2016 : Marc Marquez Sarankan Pembalap MotoGP Harus Pahami Dua Hal Baru Pada Musim ini, Apa Saja?

marc_marquez_jempol56

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan bahwa balapan MotoGP ini berlangsung lebih sulit dibanding balapan di musim-musim sebelumnya. Kesulitan ini pun diakuinya muncul menyusul adanya pergantian ban dari Bridgestone ke Michelin.

Melihat kondisi seperti ini, Marquez mengungkapkan ada dua hal penting yang harus dipahami para pembalap MotoGP pada musim ini. Kedua hal itu yakni ban dan pengaruhnya terhadap gaya balap ketika mengaspal.

“Orang-orang selalu tiba di sirkuit dengan set-up yang berbeda dari musim sebelumnya. Jadi, kami harus bisa mengerti bahwa musim ini kami memiliki batas ban yang berbeda dan gaya balap yang berbeda,” ujar Marquez, seperti dimuat Crash, Senin (11/4).

Ditambahkan oleh Marquez, kami harus mengerti bahwa ban musim ini bekerja dengan cara yang berbeda. Ban musim ini akan memiliki beberapa poin yang lebih buruk dan beberapa poin yang jauh lebih baik (dari ban musim lalu)

Marquez sendiri sampai saat ini menjadi pembalap yang meraih hasil paling baik di MotoGP 2016. Ia berada di puncak klasemen sementara dengan 66 poin, unggul 21 poin Jorge Lorenzo di posisi kedua.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...