Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez Sudah Tak Sabar Melihat Lorenzo di Ducati, Mengapa?

MotoGP 2016 : Marc Marquez Sudah Tak Sabar Melihat Lorenzo di Ducati, Mengapa?

marc-marquez-and-lorenzo-

Ducati sudah mengumumkan kalau pada balapan musim depan, mereka akan memakai pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Pengumuman itu menjadi jawaban dari misteri nasib Lorenzo pada musim mendatang.

Lorenzo memang akan menghabisi kontraknya musim ini. Sempat ditawari kontrak oleh Yamaha, Lorenzo sempat menahan-nahan. Pada akhirnya nasib Lorenzo diumumkan oleh Ducati.

Terkait itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak sabar menantikan perubahan yang terjadi pada Lorenzo. Menurutnya perpindahan Lorenzo ke Ducati bisa mengubah peta perebutan gelar juara musim depan. Sebelumnya Marquez juga pernah mengutarakan harapannya agar Lorenzo lama beradaptasi di Ducati.

“Saya rasa perpindahanya sangat baik untuk perebutan gelar juara dunia, itu terjadi karena salah satu pembalap hebat memutuskan untuk berganti motor,” papar Marquez seperti dilansir Speedweek, Jumat (22/4).

Ditambahkan olehnya, itu akan menjadi keuntungan yang bagus dan sebuah tantangan baru baginya. Tetapi kami harus menunggu karena untuk mencari tahu hal tersebut, artinya kita harus menunggu satu tahun lagi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...