Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez Sumpahi Jorge Lorenzo Akan Gagal di Ducati, Mengapa?

MotoGP 2016 : Marc Marquez Sumpahi Jorge Lorenzo Akan Gagal di Ducati, Mengapa?

lorenzo marquez

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akhir-akhir ini memang santer tengah dikaitkan dengan Ducati. Dirinya disebut-sebut akan pindah ke pabrikan Italia itu sebab tidak betah di timnya saat ini.

Lorenzo seperti diketahui memang beberapa kali terlibat pertentangan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Hal itu disinyalir jadi salah satu penyebab dirinya tak ingin berlama-lama di Yamaha.

Sinyal tanda kepergian Lorenzo dari Yamaha mulai timbul pasca dirinya tidak mau menandatangani kontrak baru dengan Yamaha. Kontrak Lorenzo saat ini habis sampai musim 2016 berakhir.

Soal isu kepindahan Lorenzo ke Ducati ternyata mendapat tanggapan khusus dari rekan senegaranya, pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Ia menekankan bahwa berganti motor artinya harus berganti gaya membalap. Ia juga berharap Lorenzo tak bisa beradaptasi dengan baik.

“Bersama dengan Ducati, Jorge memang seharusnya bisa lebih kuat. Tetapi kita lihat apakah itu akan mengubah gaya membalapnya. Anda bisa melihat bahwa Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso memiliki gaya yang berbeda,” papar Marquez seperti dilansir Marca, Jumat (15/4).

“Jika pada akhirnya ia benar-benar memutuskan untuk pindah, saya berharap dirinya tidak terlalu baik dengan Ducati,” imbuh Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...