Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Marc Marquez Waspadai Ducati, Mengapa?

MotoGP 2016 : Marc Marquez Waspadai Ducati, Mengapa?

marc marquez

Sepertinya perburuan gelar juara MotoGP 2016 tidak lagi menjadi milik Honda dan Yamaha, sebab kini Ducati juga masuk persaingan. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez pun mengakui kehebatan motor Ducati yakni Desmosedici.

Marquez seperti diketahui saat ini tengah memimpin klasemen sementara setelah menjadi juara dalam seri terkini di Austin pada 10 April 2016. Pembalap asal Spanyol itu mengumpulkan 66 poin dari tiga seri, atau unggul 21 poin dari rival terdekat yaitu pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Pada seri berikutnya di Jerez pun Marquez diunggulkan bakal keluar sebagai juara, sebab dia memiliki track record yang mumpuni di Circuito de Jerez. Walau demikian, Marquez tidak mau lengah dan tetap mewaspadai Ducati.

“Pada dasarnya Desmosedici memang motor yang sangat bertenaga. Mungkin dengan sirkuit-sirkuit Eropa yang akan kami jalani mereka akan sedikit menderita, sebab power mereka akan bisa berguna,” papar Marquez, seperti dilansir Sport Rider, Sabtu (16/4).

Ditambahkan olehnya, musim lalu mereka sangat cepat, mereka memiliki high speed yang sangat tinggi. Tapi, mereka kala itu tidak bagus pada akselerasi. Namun kini, Ducati memiliki akselerasi yang bagus ketimbang musim lalu.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...