Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Meski Sudah Tidak Muda Lagi, Valentino Rossi Masih Tetap Jadi Andalan Yamaha, Mengapa?

MotoGP 2016 : Meski Sudah Tidak Muda Lagi, Valentino Rossi Masih Tetap Jadi Andalan Yamaha, Mengapa?

rossi

 

Manajer Tim Yamaha, Giacomo Agostini, menilai kalau Valentino Rossi masih akan menjadi andalan Yamaha untuk dua musim ke depan. Walau Rossi sudah tidak muda lagi, Agostini yakin Rossi masih mampu menunjukkan penampilan impresif sampai musim 2018.

“Valentino adalah sosok yang sangat penting. Dia selalu disambut dengan baik di atas lintasan. Rossi mampu mempertahankan penampilannya dan banyak pembalap muda yang mengidolakannya,” papar Agostini, seperti dilansir Gazetta World, Kamis (21/4).

Bekas pembalap motor itu lebih lanjut mengatakan bahwa belum ada pembalap yang hingga kini dapat menyaingi pesona Rossi. Kendati menjadi sorotan dunia, Agostini menilai Rossi tidak pernah terpengaruh.

“Saya tidak tahu apakah dapat sepertinya. Dia menjadi pembalap seperti saat ini karena pola pikir dan persepsinya yang menarik. Valentine tidak pernah terpengaruh. Kalian bisa lihat dari betapa hati-hatinya dirinya saat balapan. Itulah mengapa saya percaya kepadanya,” terangnya.

The Doctor resmi menerima pinangan Tim Movistar Yamaha untuk bertahan hingga dua musim ke depan. Berbeda dengan Rossi, rekan setimnya Jorge Lorenzo memutuskan cabut dari Yamaha dan gabung ke di Ducati.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...