Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 ; Pembalap Satu ini Minder Lihat Aksi Hebat dari Rossi-Lorenzo di GP Spanyol, Siapa Dia?

MotoGP 2016 ; Pembalap Satu ini Minder Lihat Aksi Hebat dari Rossi-Lorenzo di GP Spanyol, Siapa Dia?

-maverick-vinales-77

Hasil Grand Prix Spanyol dimana menempatkan duo pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengisi podium teratas membuat Maverick Vinales minder. Pembalap Suzuki itu menyadari adanya perbedaan kualitas antara dirinya dengan duet pembalap Yamaha itu.
Rossi sukses jadi pemenang seri keempat MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (24/4). Rossi meraih kemenangan pertama setelah sukses mengasapi Lorenzo yang keluar jadi runner up, serta pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Hasil itu ternyata membuat Vinales, pembalap yang digadang-gadang jadi pendamping Rossi pada musim depan, minder alias sedikit malu. Vinales yang cuma finis di posisi keenam, mengaku jadi berpikir ulang soal keinginannya bisa jadi pembalap Yamaha.

“Tentu saja. Jelas itu membuat saya berpikir sebab jika anda lihat (Yamaha) merebut tempat pertama dan kedua, sementara kami (Suzuki) meraih posisi kelima dan keenam. Anda akan berpikir sedikit soal itu. Tapi saya percaya pada Suzuki dan tetap yakin mereka bisa menunjukkan hasilnya pada saya,” jelasnya kepada motorsport, Senin (25/4).

Vinales seperti diketahui memang sedang jadi sorotan mengingat dirinya jadi incaran Yamaha. Pembalap asal Spanyol masuk dalam rencana Lin Jarvis untuk menjadi pengganti Lorenzo, yang pindah ke Ducati musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...