Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / MotoGP 2016 : Sudah Resmi ke Ducati, Jorge Lorenzo kini Hanya Fokus Kalahkan Marquez, Mengapa?

MotoGP 2016 : Sudah Resmi ke Ducati, Jorge Lorenzo kini Hanya Fokus Kalahkan Marquez, Mengapa?

lorenzo marquez

Pembalap Jorge Lorenzo mengungkapkan soal keputusannya pindah ke Ducati adalah saat yang paling sulit dalam hidupnya. Saat ini usai ia sudah pasti meninggalkan Yamaha, Lorenzo hanya ingin fokus mengincar kejuaraan.

“Itu mungkin salah satu keputusan yang paling sulit diambil dalam hidup saya. Mesti memakan banyak waktu untuk dipikirkan bersama tim saya. Tapi pada akhirnya, saya mengambil keputusan tersebut (pindah ke Ducati),” jelasnya seperti dilansir dari motorsport.

Lorenzo pun berjanji tetap profesional bersama Yamaha di 15 seri tersisa. Pasca dipusingkan soal masa depannya, ia mengaku cuma tinggal fokus mengejar pembalap Repsol Honda Marc Marquez dalam perburuan gelar juara.

“Saya tidak ingin bicara banyak lagi soal masa depan saya, melainkan lebih ingin membahas musim ini. Perjalanan masih panjang dan kami mesti fokus untuk memangkas ketertinggalan dari Marquez,” terang Lorenzo.

Lorenzo sendiri sampai saat ini masih tertinggal 21 poin dari Marquez yang nyaman di puncak klasemen pembalap. Kesempatan Lorenzo untuk tipiskan jarak masih terbuka lebar di mana seri selanjutnya bakal berlangsung di Jerez, seri yang ia menangi musim lalu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...