Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Tidak Mudah Menang dari Valentino Rossi, Mengapa?

MotoGP 2016 : Tidak Mudah Menang dari Valentino Rossi, Mengapa?

valentino-rossi3

Soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati telah menyedot banyak komentar dari sejumlah pihak. Kali ini legenda balap Italia Giacomo Agostini yang menyatakan bahwa Lorenzo punya beberapa alasan kuat untuk berani hengkang dari Yamaha.

Di dalam sebuah wawancara bersama Gazzetta dello Sport, Agostini percaya kalau Lorenzo punya tiga alasan mengapa memutuskan pindah dari Yamaha, tim yang sudah dibelanya sejak 2008. Satu diantara alasan itu, menurut Agostini adalah faktor motor Ducati yang kian berkembang jadi semakin kompetitif.

“Ducati adalah prototipe yang bagus, seperti yang terlihat di awal musim. Tapi dia juga pasti sudah diyakinkan soal rencana program serta ada nilai kontrak. Memang benar ia sudah memenangkan banyak gelar, tapi tidak ada salahnya ingin lebih,” papar Agostini seperti dikutip Marca, Kamis (21/4).

Agostini pun mengungkapkan satu alasan lagi kenapa Lorenzo berani pindah dari Yamaha. Adalah sosok Valentino Rossi yang selalu jadi pemenang dalam tiap persaingan adalah penyebab kuat mengapa akhirnya juara dunia MotoGP tiga kali hengkang ke Ducati.

“Alasan ketiga berkaitan dengan Rossi dan hidup berdampingan dengannya tidak mudah jika melihat nafsunya serta katakanlah bersaing dengan orang terdekatnya. Sosok Valentino cukup penting, dia selalu ada dan terus bertarung dengan pembalap muda selama 20 tahun. Tidak akan mudah bagi mereka bisa menang dari Rossi,” terangnya.

Sementara yang terakhir, kata Agostini juga percaya bakal banyak membantu Lorenzo mengakhiri musim dengan baik. Walau musim depan bakal berpisah, kedua belah pihak bakal saling menyelesaikan rencana yang sebelumnya sudah canangkan.

“Yamaha akan membantu sebab mereka tim yang serius dan karena dia ingin menang. Hal lainnya adalah menyelesaikan pekerjaan yang mereka sudah mulai. Dengan motor yang beda musim depan, maka tidak akan ada banyak komunikasi, tapi itu normal,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...