Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 ; Valentino Rossi Tidak Mau disandingkan Dengan Pembalap Legenda, Mengapa?

MotoGP 2016 ; Valentino Rossi Tidak Mau disandingkan Dengan Pembalap Legenda, Mengapa?

rossi 38539

Musim ini pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sudah membuktikan diri dapat menjadi penantang gelar serius. Kemenangan di Jerez adalah sebuah penegasan dirinya masih mempunyai hal yang harus diwaspadai oleh para kompetitornya.

Sampai sejauh ini The Doctor telah mengumpulkan 111 kemenangan di ajang MotoGP, hal tersebut membuatnya diprediksi dapat melewati rekor Giacomo Agostini yang sudah ini mengumpulkan 122 kemenangan selama berkarier.

Hal tersebut juga yang membuat banyak pihak mulai menerka seberapa besar kemungkinan Rossi bisa meraihnya pada musim ini. Tetapi, Rossi dengan tegas tidak mau membandingkannya dengan sang legenda.

“Lebih baik kita tidak membicarakan soal rekor Agostini. Saya tidak dekat dengan hal itu sama sekali, saya masih jauh,” jelasnya seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Selasa (26/4).

Sekedar informasi, Agostini aktif membalap pada periode 1964 hingga 1977. Pada masa-masa itu Agostini memenangkan banyak gelar dari tiap kelas yang berbeda. Pada kelas 350cc ia memenangkan tujuh gelar, sementara di kelas 500cc dirinya memenangkan delapan gelar.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...