Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Bertekad Ingin jadi Juara Balapan MotoGP Sampai Usia 40 Tahun

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Bertekad Ingin jadi Juara Balapan MotoGP Sampai Usia 40 Tahun

rossi winner77

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sangat terpengaruh dari hasil Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (24/4) lalu yang menempatkan di podium pertama. Rossi pun menegaskan masih ingin coba balapan hingga usia 40 tahun.

The Doctor membuktikan kalau usia bukan penghalang saat meladeni pembalap muda seperti Jorge Lorenzo atau Marc Marquez. Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Rossi bisa tampil kompetitif di atas kuda besi supercepat, salah satunya di GP Spanyol lalu.

Selama balapan 20 musim, kemenangan yang diraih itu menjadi yang ke-112 bagi Rossi. Jumlah itu dapat bertambah mengingat Rossi masih punya dua musim tersisa hingga 2018. Itu artinya, ia masih bisa balapan hingga usia 39 tahun.

Soal usianya yang tak lagi muda, Rossi mengungkapkan justru makin bersemangat balapan di kelas tertinggi. Motivasinya sekarang adalah mencoba bersaing sampai usia 40 tahun.

“Ini jadi lebih sulit, ya tentu saja. Ini lebih butuh banyak usaha serta banyak latihan. Tetapi, anda bisa naik di MotoGP hingga mencapai usia 40 tahun,” ujarnya seperti dikutip Motorsport, Selasa (26/4).

“Perbedaannya adalah motivasi. Ini cuma soal apa yang anda rasakan. Jika ingin coba untuk menang, cobalah untuk melanjutkan,” lanjut Rossi.

“Ini lebih sulit sebab 20 tahun lalu itu lebih mudah untuk melakukan apapun. Tapi, saya merasa tidak begitu buruk,” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...