Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Enggak Pede Tampil di GP Argentina, Ini Penyebabnya

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Enggak Pede Tampil di GP Argentina, Ini Penyebabnya

marquez-dan-lorenzo-buat-keringat-dingin-rossi-mengucur-tTh

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi merasa tidak percaya diri (pede) tampil di GP Argentina. Ia pun tidak berani mematok meraih posisi pertama kecuali akan berusaha meraih podium di seri kedua MotoGP 2016.

Pada musim lalu, Rossi yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Yamaha itu bisa tersenyum puas. Rossi bisa meraih posisi pertama usai berjuang sampai garis finis dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Penampilan Rossi di awal musim ini memang beda dengan musim lalu. Di Qatar, The Doctor tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya setelah terseok-seok di posisi keempat.

“Saya punya kenangan indah di sini (Argentina). Tahun lalu merupakan balapan yang bagus. Rasanya tahun ini akan sulit, tapi saya akan berusaha,” ujar Rossi seperti dilansir GPUpdate, Rabu (30/3).

Soal penampilannya di Qatar, Rossi mengaku tidak menyesal dengan aksinya.

“Di Qatar saya tidak bisa meraih podium. Namun itu balapan yang baik. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...