Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Juara di GP Spanyol, Tidak Ingin Terus Terbuai, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Juara di GP Spanyol, Tidak Ingin Terus Terbuai, Ini Alasannya

rossi podium spain77

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tidak ingin terus terbuai dengan kemenangan yang baru ditorehkannya di Grand Prix Spanyol, Minggu (24/4) kemarin. Sebabnya, Rossi ingin memfokuskan diri untuk mempersiapkan mental pada balapan seri selanjutnya di Le mans, Prancis, 8 Mei 2016 mendatang.

Seperti diketahui, kalau Sirkuit Le Mans bukan tempat favorit Rossi. Sebab di lintasan dengan panjang 4.185 km itu, Rossi baru mengumpulkan empat kemenangan sejak terjun di ajang balap kuda besi pada 1996.

Adapun terakhir kali ia berdiri di podium pada 2008 silam. Apalagi dalam dua musim terakhir Rossi hanya mampu mencetak podium kedua. Dapat dikatakan, situasi ini hampir sama seperti yang dirasakannya sewaktu tiba di Jerez.

Sebabnya, dua rival terdekatnya yakni pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan rekan setim Rossi yakni Jorge Lorenzo adalah juara di dua musim terakhir. Ini yang harus diwaspadai The Doctor kalau ia ingin mengganggu duo Spanyol di ajang balap MotoGP musim ini.

“Motor Yamaha selalu tampil jauh lebih baik ketika turun di Le Mans. Tahun lalu saya berhasil membuat balapan yang bagus, tapi saya tidak mampu mengalahkan Lorenzo,” papar Rossi seperti dilansir dari Motociclismo, Senin (25/4).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...