Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi kini Harus Merubah Gaya Balap, Apa Penyebabnya?

MotoGP 2016 : Valentino Rossi kini Harus Merubah Gaya Balap, Apa Penyebabnya?

230.rossi

Seperti diketahui kalau resmi mulai musim ini Michelin menjadi supplier resmi untuk setiap ban yang akan dipakai oleh para pembalap MotoGP. Usai tiga seri diaksanakan, perbedaan pun mulai dirasakan oleh para pembalap.

Salah satu yang merasakan benar perbedaan Michelin dengan Bridgestone yakni pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurut Rossi, gaya membalapnya kini menjadi berbeda dibandingkan saat memakai Bridgestone.

“Tidak ada yang mengetahui kesimbangan yang ideal ketika menggunakan ban Michelin. Gaya membalap sangat berbeda ketika menggunakan Bridgestone, contohnya seperti ketika melibas tikungan,” papar Rossi seperti disitat Sport Rider, Jumat (15/4).

Bukan hanya masalah ban saja yang menghampiri, masalah elektronik juga sempat membuatnya tidak nyaman ketika membalap. Tapi menurut The Doctor berbagai keluhan yang datang di awal musim adalah hal yang wajar, terlebih karena performa motor malah menurun ketimbang musim lalu.

“Sama halnya pada elektronik, ada kemunduran jika dibandingkan dengan tahun lalu. Menurut saya normal saja ketika semua rider mengeluh soal itu,” imbuh Rossi.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...