Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Masih Punya Peluang Jadi Juara Dunia Sampai Usia 40 Tahun, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Masih Punya Peluang Jadi Juara Dunia Sampai Usia 40 Tahun, Ini Alasannya

rossi berkomentar

Kegigihan dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi untuk tetap melanjutkan kariernya pada ajang balap MotoGP sampai dua tahun ke depan menuai decak kagum dari beberapa pihak. Kali ini datang dari legenda balap roda dua, Giacomo Agostini.

Senior Rossi dari Italia itu bahkan menganggap kalau Rossi akan tetap memburu gelar juara hingga usia 40 tahun. Dan, juara dunia 15 kali itu sedikit mengesampingkan bahwa kesepakatan tentang kontrak baru dengan tim Garpu Tala hanya untuk membidik gelar kesepuluh sepanjang karier Rossi.

“Rossi masih bisa menjadi juara dunia hingga usia 40 tahun. Saya tidak berpikir jika ia memenangkan gelar kesepuluh, maka itu akhir dari perjalanan kariernya. Justru sebaliknya, dia akan makin sulit untuk dikalahkan,” jelas Agostini seperti dilansir Sportal, Senin (18/4).

Agostini punya keyakinan bukan tanpa dasar. Sebab The Doctor sudah menampilkan kelihaiannya dalam mengendarai kuda besi Yamaha di musim lalu dengan memarkir posisinya di urutan kedua di klasemen MotoGP 2015.

Masuk musim ke-16 sepanjang karier di kelas utama, Rossi masih tetap saja menunjukkan rasa lapar akan juara. Ia saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 33 poin dari tiga balapan terakhir musim ini atau terpaut 33 angka dari pimpinan klasemen sementara MotoGP, Marquez.

“Rossi telah membuktikan bahwa diusia 37 tahun, ia masih bisa tampil kompetitif. Dia sudah tahu bahwa semakin berkembang, maka ia makin sulit dibendung,” imbuh Agostini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...