Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Mengaku Senang tapi Harus Bekerja Keras di Austin, Apa Maksudnya?

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Mengaku Senang tapi Harus Bekerja Keras di Austin, Apa Maksudnya?

rossi-mengucur-tTh

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sangat senang akan balapan di Circuit of The Americas (COTA). Walau demikian, Rossi memperingatkan para kru untuk bekerja keras.

The Doctor menuturkan bahwa timnya harus dapat menemukan set-up yang pas untuk YZR-M1 ketika mengaspal di GP Amerika Serikat. Terlebih dengan penggunaan elektrik dan ban baru yang memang masih menjadi kendala bagi beberapa pembalap.

“Saya senang kembali ke Texas dan membalap di COTA. Kami harus bekerja keras di Austin,” papar Rossi, seperti dilansir dari laman resmi Yamaha, Kamis (7/4).

Ditambahkan olehnya, kami harus bisa dengan cepat menemukan solusi bagaimana kondisi motor, ban, serta elektronik. Dan kami harus bekerja sama di trek ini.

Seperti diketahui kalau Rossi berhasil meraih podium pertamanya musim ini ketika mengaspal di GP Argentina beberapa waktu lalu. Rossi mampu menempati podium kedua dengan selisih waktu 0,375 dari Marc Marquez yang menyentuh garis finis pertama.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...