Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Merasa Malu, Mengapa?

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Merasa Malu, Mengapa?

rossi jatuh44

 

Kegagalan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menyentuh finis dalam Grand Prix Amerika Serikat membuat dirinya merasa malu. Masalah kopling yang membuatnya tegelincir di lap ketiga membuatnya jadi tertinggal 33 poin dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez di klasemen pembalap sementara.

Rossi yang merasa yakin sudah menyetel Yamaha YZR-M1 dengan baik sebelum balapan, sepertinya mengalami sial saat bersaing di Circuit of the Americas, Senin dini hari kemarin. Ketika memasuki tikungan kedua lap ketiga, ia tergelincir dan akhirnya urung melanjutkan balapan yang akhirnya dimenangi Marquez.

Rossi mengaku, masalah pada kopling jadi penyebab dirinya tergelincir. Ia pun merasa malu sebab masalah tersebut sudah ia rasakan sejak Grand Prix Argentina namun gagal diperbaiki.

“Ini memalukan sebab di awal balapan saya terganggu kopling dan tergelincir. Saya harus melambat dan coba mengaturnya sehingga sempat kehilangan beberapa posisi. Namun di saat bersamaan, saya sudah merasa baik dengan motor dan sudah bekerja maksimal sepanjang akhir pekan kemarin,” jelas Rossi seperti dilansir MCN, Selasa (12/4).

Ditambahkan olehnya, Saya merasa kopling sudah membaik, tapi saat memasuki tikungan kedua saya merasa motor jadi lebih cepat dan hasilnya demikian. Ini sangat memalukan. Sebab kami kehilangan beberapa poin dalam kejuaraan. Padahal bisa membuat balapan yang positif. Tapi sisi positifnya adalah kami cukup kuat dan sangat cepat sehingga siap untuk balapan berikutnya di Jerez.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...