Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Minta Kecepatan Motor Balap dikurangi, Ada Apa Gerangan?

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Minta Kecepatan Motor Balap dikurangi, Ada Apa Gerangan?

rossi_misano_2015

Pembalap Aprilia yakni Alvaro Bautista, mengalami masalah ketika dirinya melakukan pergantian motor di Argentina. Ketika itu, dirinya tak sengaja menabrak mekaniknya. Namun beruntung sang mekanik tidak mengalami cedera berarti.

Kejadian itu sempat mendapat perhatian dari pembalap papan atas MotoGP seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Ketiganya pun menuntut ada peraturan baru yang bisa memberi keselamatan pada saat pergantian motor.

Marquez, setelah balapan di Austin, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa hal yang dialami oleh Bautista adalah suatu hal yang sangat mengerikan dan berbahaya. Ia menyarankan agar perlu diadakan pengurangan kecepatan saat berada di pitlane.

Sementara Rossi menjadi pembalap yang setuju dengan hal itu. Ia bahkan mengungkapkan bahwa pitlane memang suatu tempat yang sangat berbahaya, bahkan untuk semua balapan. Ia mengatakan pada balapan Formula One pun pitlane menjadi daerah yang berbahaya.

Maka, sebagai solusi, Rossi mengatakan bahwa sebaiknya peraturan soal kecepatan motor harus diperbaiki. Mengurangi kecepatan motor adalah satu hal yang diminta oleh Rossi.

“Mungkin saja Bautista sedikit lebih cepat. Saya rasa pengurangan kecepatan motor di pitlane adalah sebuah ide yang bisa mengurangi angka kecelakaan,” imbuh Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...