Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Punya Kharisma, Makanya Lorenzo cabut ke Ducati

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Punya Kharisma, Makanya Lorenzo cabut ke Ducati

rossi467

Kharisma pembalap Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha dianggap banyak kalangan jadi penyebab kepergian Jorge Lorenzo ke tim Ducati pada musim depan. Hal tersebut yang diungkapkan pensiunan pembalap MotoGP, Alex Hofmann.

Di dalam sebuah kesempatan Hofmann menuturkan bahwa popularitas dan kharisma Rossi terlalu kuat untuk bisa dikalahkan. Kecenderungan itu sangat jelas sebab tim Pabrikan asal Jepang seperti tidak peduli dengan kelihaian Lorenzo dalam mengendarai motor YZR M1.

Padahal dia berhasil membawa gelar juara dunia MotoGP di musim lalu. Tetapi justru The Doctor yang lebih dulu disodorkan kontrak oleh Yamaha dan mereka langsung mengonfirmasi kesepakatan itu kepada media sebelum seri perdana di Grand Prix Qartar berlangsung, awal Maret lalu.

“Keputusan itu dibuat Lorenzo karena dia sakit hati, sebab kerja kerasnya selama ini tidak pernah dilirik oleh tim. Sebaliknya, jika ia bertahan lebih lama bersama Yamaha. Kemungkinan perseteruannya dengan Valentino Rossi akan terus menyita perhatian media. Apalagi rekan setimnya itu sudah lebih dulu menandatangani kontrak,” papar Hofmann seperti dilansir motorsport-total, Rabu (20/4).

Saat disinggung apakah Hofmann benar-benar terkejut dengan keputusan Lorenzo pindah ke Ducati, analis balap roda dua ini berkata tidak. Justru dirinya menaruh hormat kepada Lorenzo yang berani mengambil keputusan untuk menunggangi motor Desmosedici.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...