Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Rebut Star Terdepan, Jadi Pembuktian Kehebatannya di Jerez

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Rebut Star Terdepan, Jadi Pembuktian Kehebatannya di Jerez

230.rossi

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sukses merebut pole position Grand Prix Spanyol. Rossi menegaskan kalau dirinya masih bisa bersaing menghadapi pembalap tuan rumah yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang jelas bakal merepotkan.

Rossi merebut pole position dengan catatan waktu 1m 38.736s pada sesi kualifikasi, Sabtu (23/4). Walai diasapi Lorenzo di sesi latihan keempat, pembalap asal Italia bisa memulai kualifikasi dengan baik di Sirkuit Jerez.

Meski sempat tertahan di posisi tiga di bawah Lorenzo dan Marquez, ia melesat di sektor terakhir sirkuit dan memastikan tempat terdepan saat balapan, Minggu (24/4). Hasil tersebut membuat Rossi kembali menjejak start terdepan di Jerez setelah terakhir kali merasakannya di musim balap 2005.

Dengan demikian peta persaingan seri keempat MotoGP jelas bakal sengit mengingat ketiga pembalap punya catatan waktu yang tak berbeda jauh.

Soal persaingannya dengan Lorenzo dan Marquez yang selalu tangguh ketika tampil di Jerez, The Doctor mengungkapkan kalau dirinya sudah buktikan bisa bersaing.

“Kami bekerja keras karena tahun lalu kami sangat kesulitan di babak kualifikasi. Tahun ini saya merasa lebih baik dengan Michelin. Saya sudah memulai balapan dari barisan depan dua kali tahun ini, tetapi meraih pole jelas berbeda, terutama di Jerez,” papar Rossi seperti dikutip Crash.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...