Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Sambut Vinales Dengan Tangan Terbuka, Pertanda Apa ini?

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Sambut Vinales Dengan Tangan Terbuka, Pertanda Apa ini?

rossi vinales

 

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku dirinya tidak akan keberatan kalau rider muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, menjadi tandemnya untuk menggantikan Jorge Lorenzo musim depan. Seperti diketahui akhir-akhir ini, nama Vinales  memang santer dikaitkan dengan Tim Garpu Tala.

Rossi sendiri ternyata mengakui kehebatan dari Vinales. Walau begitu, Rossi mengaku tidak terancam seperti saat Lorenzo datang ke Yamaha pada 2008.

“Maverick (Vinales) merupakan rider muda yang penuh potensi dan sangat kuat. Tapi, saya rasa tak akan ada yang berubah di tim kami andai ia benar datang atau Jorge tetap bertahan,” ujar Rossi, seperti dilansir AS, Kamis (7/4).

Vinales selama ini juga dikenal sebagai penggemar berat Rossi sejak kecil. Ia bahkan mengaku bertandem dengan Rossi merupakan impiannya. Walau demikian, pembalap asal Spanyol masih menaruh harapan besar pada Suzuki.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Vale,dia adalah role model saya. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Saya sendiri masih punya target pribadi dengan Suzuki. Musim 2016 baru berjalan dua seri, jadi perjalanan masih panjang,” aku Vinales.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...