Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Valentino Rossi Sebut Lorenzo Sebagai Pemberani Kalau jadi Pindah ke Ducati, Mengapa?

MotoGP 2016 : Valentino Rossi Sebut Lorenzo Sebagai Pemberani Kalau jadi Pindah ke Ducati, Mengapa?

lorenzo_rossi 2

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi menyebut kalau rekan setimnya Jorge Lorenzo sebagai pemberani jika gabung ke Ducati. Rossi menilai Lorenzo sebenarnya masih bisa bersaing jika masih ingin bertahan.

Seperti diketahui kalau dalam beberapa hari ini Lorenzo memang santer dikabarkan akan memutuskan hijrah ke Ducati pada musim depan. Pernyataan Lorenzo ini hanya beberapa saat pasca Rossi dinyatakan akan berada di tim berlogo garpu tala dua musim ke depan.

“Jika dia melakukannya, itu adalah pilihan berani. Saya terus berharap agar dia selalu beruntung dan juga Ducati,” jelas Rossi seperti dilansir Motosrport, Jumat (8/4).

Ditambahkan oleh Rossi, kalau rekan setimnya itu masih bisa bersaing.

“Dia adalah pembalap kuat dan sekarang Ducati pun sangat kompetitif,” imbuh Rossi.

Rossi sendiri memandang kalau Ducati sudah banyak kemajuan dalam beberapa tahun ini.

“Motornya lebih kompetitif dan lebih cepat. Dalam balapan pertama di dua seri ini mereka menunjukkan dapat berada di depan,” terang Rossi.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...