Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Yamaha Bilang : Justru Akan Kaget Kalau Jorge Lorenzo Pilih Bertahan

MotoGP 2016 : Yamaha Bilang : Justru Akan Kaget Kalau Jorge Lorenzo Pilih Bertahan

lorenzo 99

 

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku pihaknya akan sangat terkejut apabila Jorge Lorenzo tiba-tiba memutuskan bertahan di pabrikan Garpu Tala musim depan. Hal tersebut disampaikan Jarvis dalam wawancaranya kepada Speedweek, di mana ia mengaku yakin Lorenzo akan hengkang.

Yamaha sendiri sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Lorenzo sejak pertengahan bulan Maret. Sang juara dunia bertahan ini ternyata belum juga memberikan tanda tangan. Yang terjadi justru rumor kepindahannya ke Ducati tahun depan semakin terlihat. Jarvis pun mengaku Yamaha sudah pesimis Lorenzo akan bertahan.

“Saya bisa katakan bahwa setiap hari yang berlalu sejak kami menyodorkan kontrak baru pada Jorge, prospek kami menurun. Kami menunggu keputusannya setiap hari, tapi keputusannya untuk tidak langsung menerima tawaran kami telah mengurangi peluang untuk melanjutkan kerjasama dengannya,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, Yamaha sudah mulai lebih fokus merancang rencana apa yang akan mereka lakukan seandainya Lorenzo benar-benar pergi ke Ducati. Mereka pun diisukan sangat ngebet untuk menggaet pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales untuk ditandemkan dengan Valentino Rossi.

“Semakin hari persentase bahwa Jorge akan pergi kian meningkat. Kami akan terkejut bila ia memilih bertahan. Kami punya rencana lain yang sedang kami matangkan. Kita lihat saja nanti keputusan final Jorge. Jorge pergi atau tidak, kami tetap bisa membentuk tim yang kuat,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...