Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Argentina, Rossi Ingin Lintasan Kering

MotoGP Argentina, Rossi Ingin Lintasan Kering

“Jadi jujur saya lebih memilih balapan kering” ungkap Valentino Rossi.

MotoGP Argentina, Rossi Ingin Lintasan Kering

Kondisi lintasan yang tak bersahabat menjadi alasan Valentino Rossi gagal mendapatkan hasil bagus pada latihan bebas pertama dan kedua. Rossi ebenarnya adalah salah satu pembalap yang bersahabat dengan kondisi trek yang basah.

Sayang trek basah pada latihan bebas dua MotoGP Argentina 2016 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo Argentina pada Sabtu (2/4/2016) dinihari WIB, malah tak bersahabat dengan Rossi. The Doctor duduk di urutan tujuh setelah terpaut 0,997 detik dari Marc Marquez sebagai yang tercepat.

“Tahun lalu saya cukup hebat pada lintasan basah, namun saya sangat ragu di lintasan seperti ini karena sangat licin. Jika kondisi trek basah, itu akan menjadi sesuatu yang lebih sulit. Jadi, jujur saya lebih memilih balapan kering” ungkap Rossi seperti yang dilansir Crash.

Rossi sendiri juga memiliki pengalaman manis saat balapan di Argentina. Tercatat, sudah dua kali pembalap berusia 37 tahun itu memenangi MotoGP Argentina. Satu kemenangan lagi akan membuat Rossi sejajar dengan Tom Phillis, Hugh Anderson, dan Mick Doohan sebagai pengoleksi tiga kemenangan.

Di atas kertas dalam kondisi lintasan apa pun, Yamaha akan lebih cepat. Jadi untuk alasan ini mengapa kami berharap kondisi lintasan yang lebih baik” pungkas Valentino Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...