Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Austin 2016 : Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Ungkap Kunci Sukses Selama Latihan Bebas 1 & 2

MotoGP Austin 2016 : Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Ungkap Kunci Sukses Selama Latihan Bebas 1 & 2

marc-marquez-paddock-1413015019592

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Maruqez sempat memakai sayap baru untuk motornya pada sesi free practice yang digelar di Circuit of The Americas (COTA) pada Jumat (8/4) malam WIB. Dan, hasilnya, Marquez merasa penggunaan sayap baru sedikit efektif mengurangi tekanan pada ban.

Tetapi, Marquez belum puas dengan hasil yang dicapai RC213V ketika menggunakan sayap itu. Marquez merasa masih perlu ada pengujian lebih lanjut untuk mendapatkan setting-an yang pas untuk motornya.

Walau demikian, Marquez tetap dominan selama sesi free practice (FP) baik pertama maupun kedua.

“Pagi ini, kami secara singkat menguji beberapa sayap baru yang sedikit efektif mengurangi tekanan ban. Tapi kami harus menguji lebih lanjut (penggunaan sayap) untuk lebih memahami kondisi motor saat menggunakan sayap,” papar Marquez, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Sabtu (9/4).

Menjadi yang tercepat selama FP, tentu saja tak ayal membuat Marquez mengaku sangat senang. Namun dirinya tidak ingin jemawa dan ingin terus meningkatkan kecepatan motornya.

“Secara keseluruhan saya senang dengan hasil hari ini. Saya senang dengan bagaimana hari ini berlangsung tapi kami masih bisa terus meningkatkan kecepatan kami,” paparnya Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...